Favorit 14 Objek Wisata Air Terjun Guruh Gemurai Terletak Di Kabupaten

Koko Pangestu

di kabupaten Kuantan Singingi yang aksesnya cukup mudah Bagi temanteman yang mau ke Kayaknya lebih goreng 30 menit dari kota Teluk Kuantan dan menggunakan mobil . Kita sudah langsung bisa sampai ke air . Terjunnya Yes jadi ikuti perjalananku Ita kita akan menuju ke air terjun ya genset desenio buka kaca Oke Kak Kenapa. Kakak yang ulang tigo ya kak ya di hati. yuk Amel masih care sudut nunduk nunduk. sedih I Ketut petani dosa udah sinyal .

Iyalah ya cie cie lagi tuyul Janganlah 3 Hah. tinggal baktiraja turun uh masih hutan. semoga es ini sama tementemen dikasih. ya Ada . Youtuber youtuber itu ketumbar. Hah nih basis biasa jaraknya dari. Simpang tadi lebih kurang Kayaknya lebih dianggap satu setengah kilo ya satu setengah kilo Hai yang paling kalau dengan mobil cuma lima menit cash nggak lama lah Bagi temanteman yang mau kesini bisa langsung diakses .

Pakai mobil aja nggak perlu jalan kaki rupiah jauh Bro jauh. Bro Mas tiket masuk tiket .

Masuk tadi . 14.000 Kita sebenarnya ada empat orang ya tapi . Yang satu tadi dibilang enggak orang itu Iya itu ada tuyul kalau malam. ini tuh naik Kalau hari ini today tapi kalau anakanak keluar malam itu tuyul hahaha lah ini sampai nih belum . Lagi nih. orangorang maremang sampai guys seperti. semakin sebelah kiri Ini udah banyak pengunjung yang datang kesini Hai sana pukul nggak seneng orang mana. ya hpnya dan di sini parkirnya bebas. biaya ya pengunjung ya masih lapangan oleh celana baru tapi lelet Tuh Hai . Semuanya punya default itu dibakar. pantes hahaha ya kita ada nyampai di sini ada banyak peringatan ya gesek maklumat tentang topik ini .

BACA JUGA:   Memukau 7 Wisata Air Terjun Njinea Foto Yang Menakjubkan

Protokol Kelvin dan ini ada Sapta Pesona oke. tutup tempat wisata wentian. Hai buat .

Bawahnya apa bersamaan sebelumnya telepon besok pagi waktu kemarin hehehe disini cukup banyak yang. jualan dan pengunjung lumayan Ramai ya .

Walaupun disaat . Pengemis sekarang . Ini tapi namanya antusias dari para. masyarakat untuk berwisata tetap tinggi ya guys ya Ada banyak jajanan mohon. makna Jayabaya saya seakanakan. Hai menuju ke air terjun nya ya Air . Terjun Guruh gemurai Wow sih Harusnya. dari sana menuju kebawah dan kita lihat. dari sini ya nih hanya mengalir dari. sana menuju ke bawah sini oh . Nanti ya Uh. Iya umi ad4 mandi situ tuh udah mantap uh uh. seluruh negara barat saat itu sekali. betul kenapa air terjun Wow dalam kondisi. pantainya ini ingin ini 10 Tolong .

Bukain dong apa ya saya sejuk. lebih kita akan menuju ke bawah ini. tempat yang kolom utamanya biasanya disini banyak yang mandi juga ya kita akan coba ke bawah biar lebih tau aja. Tempatnya dimana Sandman akan Oh ya kamu biar ketinggian ya ya tinggi. nih uh Iya crop Iya lu bohlam tidak situ.

Also Read

Bagikan: