Memukau 9 Rekomendasi Museum Sumpah Pemuda, Kramat Raya

Panca Wacana

adalah rumah tinggal milik cekong liang gedung tersebut didirikan pada permulaan abad ke20 dan sejak tahun 1908 gedung keramat. disewakan kepada pelajar stovia dan . Rumah . Sakit rexco sebagai tempat . Tinggal dan belajar memasuki museum kita akan dihadirkan cerita tentang pergerakan pemuda dari masakemasa dengan berbagai macam dukungan teknologi saat pertama masuk ke ruang pengenalan terdapat monitor interaktif untuk mengetahui informasi Hai antara lain denah profil Dante. mix revitalisasi diruang Pemuda berjuang dalam organisasi terdapat sebuah buku interaktif yang menyajikan informasi ketika pengunjung menyentuh dan membuka lembaran buku tersebut dalam buku tersebut diceritakan .

Tentang pergerakan para pemuda Indonesia dalam merumuskan sumpah pemuda berdasarkan catatan yang ada sejak tahun 1927 gedung Kramat nomor 106 tersebut digunakan oleh berbagai organisasi pergerakan .

Pemuda untuk melakukan kegiatan pergerakan . Dan Bung Karno serta tokohtokoh . Algemene studie club Bandung juga sering hadir di gedung kamar 106 tersebut untuk membicarakan format perjuangan dengan para gedung Kramat 106. dan di gedung itu pula menghasilkan sebuah keputusan yang lebih maju yang kemudian dikenal sebagai Sumpah Pemuda Hai bugil . . Hai dan yang menjadi ruangan utama dalam gedung Museum Sumpah Pemuda tersebut adalah ruang 4 atau ruang Pemuda bersatu dalam Sumpah Pemuda di ruangan tersebut terdapat layar imersif yang menampilkan peristiwa kejadian di dalam ruang Kongres Pemuda kedua . Dan diperdengarkan lagu Indonesia Raya di . Indonesia Riri akhirnya senyum . hai. Hai mungkin . Mungkin Hai pun inilah singkong Lian pemilik rumah yang berlokasi di kawasan Jalan Kramat nomor 106 Jakarta yang kemudian dihibahkan kepada pemerintah Indonesia karena dianggap Indonesia lebih layak mengelolanya karena di rumah tersebut menjadi cikalbakal pergerakan pemuda yang akhirnya menghasilkan Sumpah Pemuda. Hi Ho

BACA JUGA:   Terbaik 10 Wisata Rumah Cut Meutia Foto Yang Menakjubkan

Photo Via : www.viva.co.id
Photo Via : www.suara.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : jendelakecildunia.com
Photo Via : direktorionlinemuseumdiindonesia.wordpress.com
Photo Via : mapio.net
Photo Via : www.jawapos.com
Photo Via : indonesiakaya.com
Photo Via : www.suara.com

Also Read

Bagikan: