12 Rekomendasi Wisata Kebun Binatang Gembira Loka Foto Yang Menakjubkan

Martaka Hidayat

Katamaran dan juga kereta keliling atau kalau kalian lebih suka naik speedboat juga bisa tapi beli tiket lagi seharga Rp25.000 sekarang kita mau naik kapal Katamaran nya dulu nih kapal Katamaran ini membawa kita kelilingkeliling di tengah danau di gembiraloka Aku punya. nih Mama sama bisa ngangkat pas di . Depan asyik warnai. kapalnya ini tementemen harus Coba ya . . Wah ada banyak sekali keranjang buah .

Kirakira pada tahu enggak ya Ini untuk apa ya kita baru di zona interaksi gajah di gembiraloka dengan . Bayar tiket Rp100000 . Kita bisa .

Berfoto dan memberi makan gajah gajah gajah yang .

Ada di. Kebun Binatang gembiraloka ini adalah jenis gajah Sumatera dan tahukah temanteman kalau gajah Sumatera adalah jenis gajah nomor dua paling kecil di dunia belalai gajah ini banyak fungsinya lho selain bisa untuk mengambil makanan minum belalai gajah ini juga bisa menjadi alat pertahanan diri bagi gajahgajah Wow ternyata fungsi belalai bagi gajah banyak sekali ya kayaknya . Ni. kak Nasir gajah ini Sukamandi debu karena dengan mandi debu kulit gajah terlindungi dari sengatan matahari dan juga . Gigitan serangga tanam iyalah kita. takut fotomu kenangkenangan. Oh iya Khadijah kita lihat apa sedangkan kita kalian berkat ada hewan baru nih. Gembira Loka yaitu merekat Ayo kita lihat Seperti apa merekam itu hewan lucu ini hidup di padang pasir dan juga . Merupakan hewan sosial yang tinggal dalam satu kelompok besar . Ayo kita jalan. untuk melihat lebih banyak binatang lagi di gembiraloka Wah ternyata koleksi gajah di gembiraloka masih ada lagi selain gajah Sumatera ada juga hewan khas Indonesia lainnya yaitu orang hutan Ayo kita lihat apa itu dek cancel Apa. itu orang butuh pupuk apa tuh di sebelah. kandang orang hutan ternyata ada simpanse si size ini binatang yang pintar loh cancel. lari kemana ya Hai ternyata yang bikin kenzou sangat bersemangat . Adalah lihat akuarium isinya ikanikan Amazon yang besarbesar salah satunya adalah ikan Arapaima ini wow besar sekali ya sudah siap belum lihat. berbagai macam reptil di reptil pageuh mitraloka Ayo kita ikutin Fiona masuk. ayo tementemen ikutin aku lihat. reptilreptil for ini isinya kurakura kadal kodok dan berbagai macam lainnya kalian kok penasaran kalian bisa membaca papan petunjuk di setiap kandangnya. Hai beberapa itu What is to . Moncong babi. Wah suara monyetnya kedengaran sampai sini ya sekarang ini Fiona dan Kenzo sedang melihat berbagai macam kurakura ternyata kurakura itu ada yang kurakura air dan kurakura darat jenis kurakura air di sini ada kurakura Brazil kurakura biocord adaada kurakura moncong babi Kalau yang ini adalah kurakura darat lihat temanteman besarbesar sekali ya ukurannya gua kura. darat di Kebun Binatang Gembira Loka Zoo ini sudah jinak jadi kita bisa mendekat dan memegangnya yang sedang kita pegang ini . Adalah jenis kurakura darat aldabra kurakura yang paling .

BACA JUGA:   Wisata air jogja untuk anak

Besar di darat Hai kalau tadi kita sudah melihat. kurakura yang terbesar Sekarang kita . Mau melihat kurakura radiata kurakura yang paling mahal Oh iya temanteman. disini Kalian juga bisa berfoto dengan reptil lo jangan sampai dilewatkan ya. setelah berkutat dengan reptil kita mau ke lantai dua di bagian reptil punk disini banyak sekali koleksi ular ular koleksi ular di lantai dua ini adalah ularular yang pisang jadi jangan mengganggu ularular . Tersebut ya Ayo menurutmu jadi suka yang mana . Ken sudah enggak sabar mau naik kereta ke. Hai ucap singa sanad di mana singanya hewan . Terbaru di Gembira Loka Zoo selain mereka . Tadi ada juga singa Afrika letaknya di seberang perfect . Sekarang kita kunjungin. berpakaiannya Gembira Loka Zoo . Yuk ini kita mau antri . Foto dulu dengan burungburung cantik sekarang . Ayo kita. . Melihat burung pelikan dan burung .

Flaminggo yang ada di danau ini kalian. tahu nggak kenapa . Burung flaminggo itu warnanya pink pada anak flaminggo warnanya abuabu tua itu karena burung flaminggo itu memakan sejenis udangudangan dan juga berbagai macam Alga maka dari itu kulit mereka menjadi pink kemerahan atau orangnya Hai seragam Ayo kita lihat gunung yang tidak .

Ayo kita apa ini. Hai peluang kwanghee ya Wih Hei WiFi. ngereview sekarang ayo kita masuk ke gedung gembiraloka suhu di sini kita . Mau melihat burungburung yang suka berkicau selama awal pandemi Bodom di .

Gembira Loka Zoo ini ditutup Tapi sekarang sudah dibuka lagi wah senangnya Fiona dan Kenzo bisa lihat berbagai macam burung deh Wah di dalamnya di .

Hutan ada burung. rangkong lo Disini Hai kedengaran kan temanteman kicauan burung nya serasa kita di hutan ya Sekarang kita mau melihat ke burungburung yang menggemaskan kita mau masuk ke Lori Kingdom karena namanya saja Lori Kingdom di dalam sini ada berbagai macam burung nuri Ayo kita cari dimana ya burung nuri .

BACA JUGA:   Wisata air terjun terdekat dari sini

Nya ternyata. . Burung nuri nya sembunyi . Di atas . Pohon. kalau dari tadi kita melihat berbagai macam burung yang bisa terbang Sekarang kita .

Mau melihat burung yang ada di air kirakira apa ya tementemen .

Tahu enggak. di sini ada burung pecuk khitan dan juga ada pinguin Fiona dan cancel sudah semangat banget pengen lihat pinguinnya penguin disini. adalah penguin . Tropis jadi enggak harus hidup di daerah ST enggak hanya lihat. burungburung besar kali ini Fiona berkesempatan melihat bayi burung dan berfoto sama burungburung yang cantik . . sekarang ini Fiona .

Dan kensho sedang di zona cakar hewan pertama di zona zakar adalah beruang madu Apa itu Suramadu yah. mana .

Temanteman tahu enggak beruang madu itu beruang paling kecil . Oh my. Hai selain beruang madu di zona cakar ini kita juga bisa melihat beraneka macam kucing seperti kucing serval . Dan juga ada macan dahan Ayo kita lihat macan dahan nya Joe ternyata macan dahan. nya

Also Read

Bagikan: