Favorit Wisata Air Terjun Sri Gethuk Kabupaten Gunung Kidul Dengan 16 Foto

Ian Pranowo

Jogjakarta Air Terjun Sri Gethuk dapat dituju dari kota Jogja menggunakan kendaraan pribadi Hai yang pasti lokasinya sudah bisa ditemukan di Google Maps untuk masuk ke. kawasan wisata ini kalian hanya perlu membayar sebesar Rp15.000 terlarangnya tapi jangan lupa juga untuk menyisihkan sebagian Pembaca sekalian untuk sekedar berbelanja souvenir atau makanan untuk membantu penghasilan warga disini seperti biasa Jangan lupa cuci tangan dan . Cek suhu di pintu masuk . Hai di awal kawasan wisata ini kita akan. . Langsung menemui suatu situs purbakala yang bernama Goa rancang Kencono gua ini. merupakan salah satu gua yang dihuni manusia prasejarah hingga modern diperkirakan goyang terletak di kawasan Air Terjun Sri Gethuk ini sudah dihuni sejak 3000 tahun yang . Lalu yang kerennya lagi ketika masa Gowa pendapat pohon klumpit yang sangat besar di sekitar pintu masuk menurut legenda yang. dipercaya warga sekitar penambahan go rancang Kencana ini memiliki arti perencanaan Kencana berarti Mas menurut sudah turuntemurun Goa rancang Kencana ini digunakan Kyai Putut hingga bawah Hai guys orang Bati dan Kyai kromo Wongso dari Mataram untuk mengatur serangan ke Belanda kita lagi. jalanjalan sama Pak muslimin Halo Pak muslimin ini yang dulu . Salah .

Satu perintisnya di daerah segitu sini ya selamat ikut kerja bakti bangun katanya Nikita lagi ngelihat yang namanya pohon klumpit .

Umurnya udah berapa ton masuk kalau Samson . Lebih Astaga kelihatan sih. kayak murni kayak pohonpohon zaman purba dulu ya twitter.com . . Hai . Mungkin gimana cukup keringkan ini kita baru mulai . Sekarang kita akan berjalan menuju kawasan Air Terjun Sri Gethuk nya Air Terjun Sri Gethuk berada di tepi sungai Oyo sehingga . Untuk menikmatinya harus menyusuri sungai dengan rakit atau mungkin kalau mau nekat jalan kaki juga bisa untuk menaiki. perahu orang hanya dikenakan biaya sebesar Rp10.000 yang menakjubkan lagi. sepanjang perjalanan kita akan disuguhi pemandangan berupa tebingtebing kapur dan rimbunnya .

BACA JUGA:   Memukau 16 Foto Menarik Tempat Wisata Di Kabupaten Muaro Jambi

Pepohonan di kanankiri jika musim kemarau air biarkan . Sangat jernih warna kehijauan dan tenang selain itu kita juga bisa . Nyobain flying fox lo dari atas langsung menuju at terjun srigethuk . Nya biaya untuk lengkapnya murah kok cuma Rp35.000 kalian bisa menikmati pemandangan pemandangan yang sangat hebat dari posisi atas Sungai Oyo untuk baliknya ke posisi semula kita bisa naik kapal yang sudah disediakan oleh pengelola gimana kurang keren apa tempat ini coba Hai pemimpinpemimpin . Gggggggggggggggggggggggggggggggggggggggg Jepang . itu tidak jadi nggak capek penuh habis ini kita cobain Layung kok bisa kyup ngomongngomong. ini Ternyata jauh dari Banjarmasin Bojonegoro crushers menerapkannya pada misalnya tasawuf Hai setengah di rumah Ya . Move it Hai gimana kurang keren apa tempatnya. coba Jadi saat selain . Ada waktu Jangan lupa mampir kesini untuk Menikmati keindahan alamnya terakhir terima kasih sudah menonton ini siuonhata dan salam Lestari Fiersa.


Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : eibidiei.wordpress.com
Photo Via : www.medcom.id
Photo Via : www.superlive.id
Photo Via : www.idntimes.com
Photo Via : www.youtube.com
Photo Via : www.brobali.com
Photo Via : borobudurtour.co.id
Photo Via : www.maioloo.com
Photo Via : www.nativeindonesia.com
Photo Via : www.idntimes.com
Photo Via : liburanyuk.co.id
Photo Via : www.urbanasia.com
Photo Via : backpackology.wordpress.com
Photo Via : www.kotajogja.com
Photo Via : schoolofhuman.sch.id

Also Read

Bagikan: