4 Rekomendasi Wisata Tasik Nembus

Dimaz Nainggolan

temanteman semua biar menjadi referensi dan main ke wilayah ini. Hai betul nah ini dia a van etten sini kayaknya udah walaupun perjalanan. banyak es . Krimnya nah ini Parkirnya di . Sini nih digital. di jalan kesana kemari yo yo mari kita jalan ke wisata Curug panetean ini dia. nah kita lihat dulu ini bisa tah jeruk panetean sini ada wisata airnya seperti biasa dan fotofoto wisatawan yang . Pernah kesini uh keren Yuk kita masuk Ya udah kita janjian dan untuk di konten kali . Ini Artisnya adalah si Aa Syahrini Artinya kita ngikutin si Aa. ah tuh sudah mulai kedengeran dan baubau aroma panetean kayaknya dibawa udah ada banyak orang yang ke sini ada beberapa motor tuh di belakang kinada 10 Misalkan. nyuruh misalkan satu motor dua orang aja udah 20 orang naik sini moh Hai suasana alamnya begitu sahdu . Situ kayaknya ini apa .

Ya di rumah pohon tapi udah . Tidak terurus nah ini panitianya ada . Di bawah tuh temanteman disebelah sana juga kayak ada . Kolam tapi kayaknya itu sawah sawah yang banyak airnya nanti . Kita coba berenang di planet ini nih sama artis. kita nah oke temanteman kita mulai jalan ke bawah kita sampai sampainya di bawah kayaknya di bawah juga itu lagi . Ada orangorang yang lagi berenang atau menikmati alam ya Uh banyak juga. toh nah ini kita turun Hai roh Hai turun . Mandi sana banyak orang yang lagi ngelewati makanmakan ya. anakanak si nih kayaknya itu akamsi anak kampung sini uh sejuk banget nih airnya juga. hijauhijau birubiru Ah saya buta warna jadi antar. hijau dan biru itu .

BACA JUGA:   Oyo 2001 taman dayu villa golf view

Suka salah yang saya tahu warna Itu ada merah kuning hilangnya yang dilangit yang sudah cukup. Hai nah ini dia temanteman lokasi Batu numpang tempat fotofoto anakanak ya ayyuhal . 4tak es krim Ternyata harus hatihati ini udah disediain ditata dengan sedemikian rupa Coba lihat di bawah ya oh Hai Nah kita telusuri wisata alam ini ternyata di .

Sini ada jembatan penyeberangan cepetan es krim .

Yeay Jumatan es krim patut kita coba untuk merasakan sensasinya Yuk kita coba yuk jembatan ini . Halo huhuhu di bagian juga jelasinnya hahaha hahaha. Hai nah temanteman .

Ini saya udah Hai ada di pinggiran sungai panetean ya dan sungainya ini jelek banget. Padahal penggosok malam itu tadi tadi pagi . Juga di daerah sini hujan lumayan gede tapi masih tetap eh jernih kita. selusuri sungai ini . Sampai ke sana dan sambil kita berenang itu ya cuma saya udah duluan udah nggak tahan ya nih . Belum mandi dari pagi jadi gerah Yuk kita lanjut Hai . bikin ngantuk ngantuk ngantuk betul otomotif1.com rezeki kirim baubau. Hai . gempi Ngaji Ngaji Ngaji. . Huh jernih banget tak Kidul sebentar Hai di . Atas ada kaum Hai muhadam resist ini enak

Also Read

Bagikan: